Cara Mudah Mendapatkan Uang Tanpa Modal dari Internet


Anda ingin mendapatkan uang gratis di Internet tanpa perlu membuat website? dijamin cara yang ada disini merupakan hal yang gratis tanpa perlu mengeluarkan uang. Bisnis ini cocok sekali buat anda yang suka online walaupun hanya untuk membuka sosial media, karna bisnis ini tidak menyita seluruh waktu anda, tidak merepotkan dan jelas sangat mudah menjalankannya. Anda cukup memasarkan produk di sosial media dan tunggu saja uang mengalir ke rekening anda. Karena semua proses jual beli diurus oleh pemilik produk.

Apa itu Afiliasi? Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan cara kita bergabung sebagai pemasar produk (affiliate marketers) kepada pemilik produk (affiliate merchant) untuk menjualkan produknya dan kita dibayar setelah berhasil menjual produk milik affiliate merchant tersebut. Model bisnis ini merupakan model bisnis yang sangat mudah dan siapapun bisa mengikutinya.

Salah satu bisnis afiliasi yang terkenal di indonesia adalah TokoOne. Bisnis afiliasi ini sangat mudah dan menguntungkan untuk dijalankan. Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan modal karena bisnis afiliasinya tanpa anda harus membeli barang/produk terlebih dahulu. Jadi anda cukup mendaftar saja nanti anda akan memiliki kesempatan untuk meraih penghasilan secara online. Jadi bisnis afiliasi ini 100% gratis tanpa modal.

Bagaimana cara memasarkannya?

Cara untuk memasarkan produknya sangat mudah, bisa melalui blog, facebook, twitter atau via email, anda tinggal mempromosikan link afiliasi anda, dan jika ada yang membeli produk melalui link afiliasi anda maka komisi 8% dari penjualan tersebut akan menjadi milik anda.

  • Untuk mendaftar menjadi afiliate di  ini silahkan KLIK DISINI
  • Untuk mengunjungi tokoone silahkan KLIK DISINI

Cara memasarkan produk via Sosial Media
1.      Buka produk yang akan Anda promosikan. Misalnya: http://tokoone.com/pen-kamera/

2.       Cari tulisan “Link” tepat dibawah artikel produk. Copy paste link tersebut ke Sosial Media Anda:                                                                                  <a title=”Pen Kamera – Kamera Tersembunyi dalam Pulpen, versi Terbaru” href=”http://tokoone.com/pen-kamera/”>Pen Kamera – Kamera Tersembunyi dalam Pulpen, versi Terbaru</a>


3.      Kemudian tambahkan id afiliasi Anda. ID affiliasi Anda: 5 (ini contoh, ganti dengan Affiliate ID Anda sendiri) sehingga menjadi:
<a title=”Pen Kamera – Kamera Tersembunyi dalam Pulpen, versi Terbaru” href=”http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=5“>Pen Kamera – Kamera Tersembunyi dalam Pulpen, versi Terbaru</a>

4.       Jika link terlalu panjang, anda bisa menyingkat link tersebut dengan cara:

· Buka produk yang ingin anda pasarkan, contoh: http://tokoone.com/pen-kamera/
· Tambahkan id afiliasi anda sehingga menjadi http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=5 kemudian copy



·    Paste di sosial media anda dengan memberi judul yang menarik, contoh: ada gadget keren nih. Pulpen yang bisa merekam video, jadi kamera tersembunyi, dsb. Cekidot bro http://tokoone.com/pen-kamera/?affid=5





Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tata cara afiliasi di tokoone KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat


1 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Uang Tanpa Modal dari Internet "

wdcfawqafwef